Persib Bandung Lawan Sriwijaya FC, Siapa yang Menang?

BeritaDEKHO - Laga final Piala Presiden 2015 yang akan dihelat malam ini di Gelora Bung Karno (18.00 WIB) akan menjadi meomen penting dalam persepakbolaan Indonesia.

Acara yang direncanakan akan ditonton oleh Presiden Jokowi ini tidak hanya pertarungan antara dua kesebelasan, tapi menjadi momen bagi dunia sepak bola Indonesia membangkitkan kembali semangat cinta cabang olahraga ini.

Maka tidak heran, para politisipun ikut tampil di media. Mulai dari Ridwan Kamil dengan Bobotohnya dan basuki Tjahaja Purnama, Gubernur DKI Jakarta yang berusaha menenangkan suporter JakMania.

Semoga perhelatan akbar ini terlaksana dengan damai. Bila berlangsung dengan aman dan menjadi hiburan bagi rakyat Indonesia, siapapun yang menang, Indonesia juga yang bakal diuntungkan.
Share on Google Plus

About Admin

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a Comment

loading...