Meme Lucu Menyambut Hari Jomblo 11 November, Gerakan Indonesia Menikah

BeritaDEKHO - Ada yang menikmati status menjadi jomblo atau single dalam hidupnya. Baik dalambentuk single parent maupun karena dorongan religi seperti pastor maupun kalangan sufi yang sibuk ibadah sehingga lupa untuk menikah.

Tapi bagi kebanyakan orang, menjadi jomblo adalah kutukan karena dianggap tidak laku dan lain sebagainya.

Status ini pula sering meenjadi bahan stereotipe di kalangan anak muda, tergantung apa dan bagaimana budaya dan kultur si jomblo melihatnya. Maka tidak heran, banyak pihak menyarankan agar para jomblo segera mengakhiri statusnya bila itu bukanlah pilihan hidupnya.

Di internet beredar image atau meme untuk mengajak anak muda menikah, namanya Gerkaan Indonesia Menikah. Dengan menikah, diharapkan stereotipe jomblo akan berakhir, menghindari fitnah dan lain sebagainya.

Selain meme yang bernada positif, juga tersebar meme lain dengan nada sebaliknya, berikut meme lucu mengenai jomblo. Selamat menyambut Hari Jomblo!








Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a Comment

loading...