Alwin: STAIM Butuh Tenaga Dosen

BeritaDEKHO - Sekolah Tinggi Agama Islam Madina, yang terletak di Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara masih membutuhkan tenaga dosen di berbagai jurusan.

Hal itu diungkapkan Alwin Tanjung, Alumni India dari Nadwatul Ulama, Lucknow dan Aligarh Muslim University (AMU) India.

Menurutnya, tenaga dosen yang dibutuhkan universitas ini untuk katagori dosen honorer dengan pendidikan minimal strata dua.

Dalam percakapan di grup Alumni India Wala di Facebook Massanger, Minggu (18/10), dia mengatakan bahwa universitas berupaya memberikan penghasilan yang layak bagi tenaga pendidik.

"Kemarin kami dah jumpa Bupati dan DPRD Madina, meminta dinaikkan (gaji dosen) dari dua juta ke empat juta rupiah," katanya.

Menurut Alwin, saat ini dirinya beraktivitas menjadi pengajar di Pesantren Musthofawiyah Purba Baru, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Padang Sidempuan selain di STAIM. (adm)

Lihat info alumni India di sini
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a Comment

loading...