Zulkifli: Rombak Pipinaan DPR Belom Tepat

Zulkifli Hasan
BeritaDEKHO - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan enggan menanggapi wacana rombak pimpinan DPR-RI dan pimpinan-pimpinan komisi.

"Belum tepat kita membahas hal itu, masih banyak rakyat yang sulit beli beras, harga-harga mahal," ujarnya di Gorontalo, Sabtu.

Menurut dia, hal penting yang dilakukan adalah mengurusi persoalan rakyat, agar sebagai wakil rakyat menomorsatukan kepentingan publik.

"Malu pada rakyat jika kita memprioritaskan urusan-urusan yang belum tepat dibahas," ujarnya.

Ia berharap, rencana rombak pimpinan DPR-RI tidak dipolemikkan, sebab pada dasarnya wakil rakyat harus didorong untuk fokus mengurusi persoalan rakyat.

Zulkifli datang di Gorontalo untuk membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) IV PAN yang dijadwalkan dibuka pukul 13.00 Wita.

Ia berharap, kegiatan tersebut berjalan lancar seperti 20 daerah lainnya yang telah menggelar Muswil.

Selain disambut para kader PAN se-Provinsi Gorontalo, Zulkifli pun disambut Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie selaku Pemerintah Provinsi. Keduanya menyempatkan makan siang bersama di kampus Universitas Gorontalo. (ant)
Share on Google Plus

About red 2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a Comment

loading...