Wapres: Kastaf Presiden Harus Orang Dekat

Wapres Jusuf Kalla
BeritaDEKHO - Wakil Presiden Jusuf Kalla mengatakan jabatan Kepala Staf Kepresidenan harus dipegang oleh orang yang dekat dengan Presiden.

"Itu kan staf dari kepresidenan, orang yang sudah mengetahui tata kerja di sini dan mengerti informasi dan bisa bekerja dengan presiden," kata JK ditemui di Kantor Wapres pada Rabu siang terkait pengangkatan Teten Masduki sebagai Kepala Staf Kepresidenan.

Presiden Joko Widodo telah mengangkat Teten Masduki sebagai Kepala Staf Kepresidenan pada Rabu menggantikan Luhut B Pandjaitan yang telah diangkat menjadi Menteri Koordinator Bidang Polhukam.

Teten Masduki semula menjabat di Tim Komunikasi Presiden Joko Widodo.

Teten dilantik berdasarkan Keputusan Presiden (Kepres) nomor 91/P/2015 tentang pemberhentian dan pengangkatan Kepala Staf Kepresidenan (KSP).

Keppres itu memutuskan dan menetapkan untuk memberhentikan Luhut Binsar Panjaitan sebagai KSP disertai ucapan terima kasih dan mengangkat Teten Masduki sebagai KSP dengan hak dan fasilitas yang diberikan setara menteri. (ant)
Share on Google Plus

About red 2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a Comment

loading...