Pemain Jerman Reus Harus Absen Kualifikasi Karena Cedera

Marco Reus
BeritaDEKHO - Striker Jerman Marco Reus harus absen dari pertandingan kualifikasi Euro 2016 melawan Polandia dan Skotlandia setelah dia mengalami patah di jari kaki ketika pertandingan liga utama Jerman, demikian dikatakan tim Jerman pada Kamis.

Reus meninggalkan hotel tim pada Rabu malam setelah tim dokter menyatakan dia mengalami cedera.

"Cedera dari pemain yang telah memperkuat tim Jerman sebanyak 25 kali pertandingan itu dialami saat pertandingan liga utama Jerman melawan Hertha Berlin (pekan lalu) dan itu tidak mungkin dia bisa mengikuti dua pertandingan internasional," kata tim Jerman dalam pernyataannya.

"Perawatan selanjutnya akan dilakukan di Borussia Dortmund," tambahnya.

Pemain berusia 26 tahun itu memiliki catatan panjang tentang cedera dalam karirnya, salah satunya adalah tidak tampilnya dia di Piala Dunia tahun lalu di Brazil.

Pada pertandingan kualifikasi, Jerman akan menghadapi pimpinan klasemen Grup D Polandia di Frankfurt pada Jumat, sebelum terbang ke Glasgow untuk menghadapi Skotlandia tiga hari kemudian.

Jerman berada di posisi kedua klasemen sementara grup dengan mengumpulkan 13 angka dari enam kali bertanding, terpaut satu poin dari Polandia dan unggul dua poin atas posisi ketiga Skotlandia. (ant)
Share on Google Plus

About red 2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a Comment

loading...