Murray Bangkit dari Ketertinggalan Dua Set di New York

Andy Murray
BeritaDEKHO - Andy Murray bangkit dari ketertinggalan dua set ketika petenis unggulan ketiga Skotlandia itu menggilas lawannya petenis Prancis Adrian Mannarino pada pertandingan putaran kedua di AS Terbuka, Kamis waktu setempat.

Murray pada pertandingan itu menang 5-7, 4-6, 6-1, 6-3, 6-1 setelah mengejar dari ketertinggalan dua set.

Petenis nomor tiga dunia itu pada pertandingan tersebut melancarkan 21 ace untuk mengakhiri pertandingan dalam waktu tiga jam 17 menit.

Sementara Mannarino merupakan petenis peringkat 35 dunia namun belum pernah merebut gelar Tur ATP, pada pertandingan itu melancarkan perlawanan melalui pukulan groundstrokes, drop shots dan pukulan voli di net.

"Saya bangga dengan cara saya bertanding, ini bukan pertandingan mudah untuk melewati kesemuanya, dia telah membuat saya kesulitan," katanya.

"Saya pikir dia bermain reli, dia memiliki sebuah permainan ortodox, saya tidak merasa mantap di beberapa angka di sana dalam pertandingan ini," katanya.

Petenis Inggris itu memiliki beberapa kesempatan namun gagal memanfaatkannya, hanya meraih satu dari empat break poin di set pertama," tambahnya.

Sementara Murray tampak cukup tenang menghadapi ujian dan tidak terlihat panik.

"Ketika anda tidak bermain dengan permainan terbaik anda, maka anda harus menemukan cara untuk melakukan pertandingan seperti itu, itu bisa memberi anda percaya diri, anda merasa sedikit keberuntungan masih ada dan anda akan lebih santai untuk menuju pertandingan selanjutnya," kata Murray.

"Jika anda telah merampungkan itu anda memiliki keyakinan bahwa anda bisa melaju dan melakukan itu lagi, itu pasti akan membantu anda di sini hari ini," tambah Murray. (ant)
Share on Google Plus

About red 2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a Comment

loading...