Zabaleta akan Absen Sedikitnya Satu Bulan

Bek Argentina yang bermain di Manchester City Pablo Zabaleta akan absen bermain paling tidak selama satu bulan karena cedera lutut dalam latihan, demikian dikatakan klub liga utama Inggris itu dalam laman (www.mcfc.co.uk).

Dia akan absen untuk enam pertandingan.

"Itu terjadi saat latihan, itu pertamakali selama 12 tahun dari sepak bola senior yang pernah saya alami cedera seperti ini, terutama saat awal musim," kata Zabaleta.

Bek kanan Bacary Sagna menjadi satu-satu nya bek yang tersisa setelah cederanya pemain Argentina itu.

Sementara bek kiri Gael Clichy dan gelandang Fabian Delp kembali berlatih pekan ini, tidak tahu apakah mereka akan diturunkan pada pertandingan liga utama Inggris Minggu di Everton.

Pelatih Manuel Pellegrini mengatakan, belum akan menurunkan bek tengah Nicolas Otamendi yang pekan ini direkrut dari Valencia.

"Dengan cara kami bermain di saat ini adalah tidak mungkin untuk memindah (Vincent) Kompany dan (Eliaquim) Mangala dari posisi terbaik mereka," katanya.

"Kami sedang berada pada moment yang bagus, kami belum kemasukan gol dalam dua pertandingan terakhir dan kami akan terus bermain dengan cara yang sama," tambahnya.
Share on Google Plus

About red 2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a Comment

loading...