Tottenham Umumkan Kontraknya Dengan Njie

Penyerang internasional asal Kamerun Clinton Njie telah bergabung dengan Tottenham Hotspur dari Lyon dengan kontrak berdurasi lima tahun, klub Liga Utama Inggris itu mengumumkan pada hari Sabtu.

Njie, yang ternyata baru berusia 22 tahun pada Sabtu, tiba di klub Inggris itu dengan biaya transfer yang tidak diungkapkan, demikian laporan media-media Prancis terkait klaim Tottenham yang telah membuat pembayaran awal senilai 14 juta euro (15,5 juta dolar AS), naik 17 juta Euro dengan opsi tambahan.

"Kami senang mengumumkan penandatanganan Clinton Njie dari Olympique Lyonnais, tunduk pada perizinan transfer pemain internasional dan izin kerja bagi pemain," Spurs mengumumkan di situs mereka.

Njie merupakan pemain baru keempat yang menandatangani kontrak degan Spurs melalui jendela transfer, menyusul kedatangan bek Kevin Wimmer, Kieran Trippier dan Toby Alderweireld.

Dia akan memberikan persaingan bagi pencetak gol terbanyak musim lalu Harry Kane dan mengisi celah kosong dalam skuad manajer Mauricio Pochettino setelah Roberto Soldado hengkang ke Villarreal pada hari Jumat.

Njie membuat debutnya untuk Lyon pada bulan November 2012 dan telah bermain 43 kali untuk klub, mencetak tujuh gol bagi klub Ligue 1 itu pada musim lalu sebagai timn Hubert Fournier yang finis kedua di belakang Paris Saint-Germain.

Tetapi dengan jalannya untuk tim pertama yang diblokir oleh Alexandre Lacazette, Nabil Fekir dan penandatanganan baru Claudio Beauvue, ia akhirnya memilih untuk mengejar karirnya di klub London Utara tersebut.

Njie, yang bisa bermain melebar atau melalui lapangan tengah, telah membuat 11 penampilan internasional bagi Kamerun dan mencetak enam gol.
Share on Google Plus

About red 2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a Comment

loading...