Polres Rokan Hulu Sita 18 Paket Sabu

Kepolisian Resor Rokan Hulu, Riau, menangkap seorang pengedar narkoba berinisial Kh (26) dan menyita sebanyak 18 paket sabu-sabu siap edar.

"Pelaku diamankan petugas saat melakukan transaksi dengan Gg di depan sekolah dasar di Ujung Batu," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo di Pekanbaru, Minggu.

Ia menjelaskan kedua orang itu diringkus pada Sabtu (22/8), berawal dari laporan masyarakat akan adanya transaksi narkoba yang dilakukan di depan sekolah dasar di Ujung Batu.

Saat hendak ditangkap Kh maupun Gg tidak mengaku terlibat jual beli sabu, akan tetapi setelah pemeriksaan diketahui dari pelaku Kh petugas mengamankan 18 paket sabu.

"Sabu itu disimpan pelaku dalam kotak rokok," jelasnya.

Dari penangkapan tersebut, petugas langsung melakukan pemeriksaan di rumah Kh dan dari rumah yang bersangkutan, petugas mengamankan barang bukti lainnya berupa kaca sejumlah plastik bening.

Saat ini kedua orang itu ditahan di Mapolres Rokan Hulu.

Pada Juli lalu, Polres Rokan Hulu berhasil meringkus dua pelaku pengedar narkoba dan mengamankan 31 paket sabu. Mereka sedang berada di sebuah gubuk tempat kejadian perkara sehingga tidak lagi bisa mengelak tatkala petugas menemukan seluruh barang bukti berupa puluhan paket sabu dan alat isap bong.
Share on Google Plus

About red 2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a Comment

loading...