Mantan Pemain Chelsea Malouda Gabung Carlos di Delhi Dynamos

Mantan pemain sayap Chelsea Florent Malouda akan bergabung dengan pemain asal Brasil Roberto Carlos di Delhi Dynamo untuk musim kedua India Super League, klub mengumumkan pada hari Minggu.

Mantan pemain internasional Prancis berusia 35 tahun itu terakhir bermain untuk Metz.

"Saya sangat bersemangat untuk babak baru saya dan untuk bergabung dengan Roberto Carlos," kata mantan pemain Lyon itu dalam sebuah pernyataan klub.

"India memiliki bakat sepak bola besar dan liga seperti ISL yang akan membawa sejumlah keuntungan untuk membantu mengembangkan sepak bola India.

"Saya berharap bisa memberikan yang terbaik untuk liga dan membuat para fans Delhi bangga."

Musim kedua liga dengan delapan tim akan dimulai pada 3 Oktober.

"Malouda adalah pemain klasik dan bersamanya membawa tahun pengalaman kelas dunia," ujar Carlos, bintang pemain-manajer Delhi.

"Saya yakin keduanya, pemain India dan internasional akan banyak belajar dari dia. Kehadirannya tidak hanya akan memperkuat tim, tetapi juga akan menciptakan tingkat kegembiraan yang tinggi di antara para penggemar ISL," tambah mantan bek Real Madrid itu.

ISL membuka laga awal yang meriah setelah pada tahun lalu bintang Brasil Zico masuk dalam daftar manajer dan pemain utama, termasuk duo Italia Alessandro Del Piero dan Marco Materazzi, dan pemain Prancis Nicholas Anelka.
Share on Google Plus

About red 2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a Comment

loading...