City Taklukkan Chelsea Dengan Kemenangan 3-0

Awal buruk Chelsea di musim baru Liga Utama Inggris berlanjut dengan kekalahan 0-3 dari Manchester City pada Minggu, untuk membuat pasukan Jose Mourinho hanya mengkoleksi satu angka dari dua pertandingan pembukaan mereka.

Penyelesaian menawan Sergio Aguero membuat City membuka keunggulan pada menit ke-31, dan gol kedua Vincent Kompany dari dua pertandingan mengunci tiga angka bagi pasukan Manuel Pellegrini, sebelum Fernandinho melengkapi kemenangan mereka.

Nyanyian kegembiraan bergemuruh di Stadion Etihad ketika City menorehkan catatan apik, memuncaki klasemen berkat keunggulan selisih gol dengan nilai maksimal enam angka dan enam gol tanpa balas.

City, juara 2014, unggul lima angka di atas Chelsea setelah tertinggal dari klub London itu sepanjang musim lalu, sebelum mengakhiri musim dengan menjadi runner up.

Arsenal, tim yang paling difavoritkan untuk bersaing dengan Chelsea dan City untuk merebut gelar juara, meraih kemenangan 2-1 di markas Crystal Palace tiga angka yang ditentukan oleh gol bunuh diri bek Palace Damien Delaney.

Olivier Giroud membawa "The Gunners," yang ditaklukkan di kandang sendiri oleh West Ham United pada akhir pekan pembukaan, unggul terlebih dahulu, namun Joel Ward kemudian mampu menyamakan kedudukan.
Share on Google Plus

About red 2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a Comment

loading...